Wednesday, November 1, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja

                                                                                                                                                           

                         Medan , 01 November 2023

 Hal : Lamaran Pekerjaan

 Kepada Yth.

 Bapak/Ibu HRD PT. Alfa Scorpii,Central Yamaha

 Jl. H. Adam Malik No.30, Silalas Kec. Medan Barat

 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT Alfa Scorpii saat ini memerlukan karyawan sebagai admin. Oleh karena itu saya mengajukan surat lamaran kerja. Data singkat saya sebagai berikut:


Nama                                       : Tiara Amelia

Tempat Tanggal Lahir             : Medan ,11 Maret 2005

Pendidikan Akhir                    : SMK

Alamat                                    : Jl. Jala IX Gang.Bunga Raya Paya Pasir,Medan Marelan

No Hp/ WA                             : 081xxxxxxxxxx


Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan:

1.      1. Surat Lamaran Kerja

2.      2. Daftar Riwayat Hidup

3.      3. Pas foto berwarna ukuran 3x4

4.      4. Foto copy  KTP

5.      5. Foto copy Ijazah


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar – benarnya. Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

   

Hormat Saya,

 

 

Tiara Amelia

 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.