Tuesday, October 24, 2023

MODUL PROJEK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN TENTANG DESAIN/ RANCANGAN PROTOTYPE PRODUK & KEMASAN

 


Assalamualaikum Bapak/Ibu guru hebat. Pada tulisan saya kali ini saya akan membagikan  tentang modul Projek Kreatif dan Kewirausahaan milik saya Tentang Desain/ Rancangan Prototype Produk & Kemasan

secara ringkas saya paparkan terlebih dahulu tentang 

Alur Tujuan Pembelajaran & Komponen Inti Modul

Elemen

Kegiatan Produksi

Capaian Pembelajaran

Pada akhir fase F peserta didik mampu menyusun rencana desain/rancangan prototype produk dan kemasan

Tujuan Pembelajaran (TP)

Peserta didik mampu menyusun desain/rancangan prototype produk dan kemasan

Materi

Desain/Rancangan Prototype Produk Dan Kemasan

Modul

JP

M1

Pengertian desain prototype produk

4

1

M2

Langkah-langkah desain prototype produk

4

2

M3

Tahap pembuatan desain prototype produk

4

2

M4

Membuat desain produk barang/ jasa

4

6

M5

Pengertian kemasan

4

1

M6

Tujuan dan fungsi kemasan

4

1

M7

Jenis kemasan

4

2

M8

Syrat kemasan produk

4

1

M9

Hubungan desain kemasan produk dengan minat beli

4

1


Untuk melihat isi modul secara lengkap dapat mengklik link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/14D0llLyxZV6YEAiJGylTLaUGFDYq4T1n/view?usp=sharing

Mohon masukannya jika ada saran untuk memperbaiki modul saya kedepannya ya Bapak/Ibu terimakasih 😊

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.