Monday, October 9, 2023

MODUL PROJEK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN TENTANG PRODUKSI & JENISNYA


Assalamualaikum Bapak/Ibu guru hebat. Pada tulisan saya kali ini saya akan membagikan  tentang modul Projek Kreatif dan Kewirausaah milik saya Tentang Peluang Usaha & Jenisnya.

secara ringkas saya paparkan terlebih dahulu tentang 

Alur Tujuan Pembelajaran & Komponen Inti Modul

Elemen

Kegiatan Produksi

Capaian Pembelajaran

Pada akhir fase F peserta didik mampu menyusun rencana produksi meliputi menetapkan jenis dan jumlah produk.

Tujuan Pembelajaran (TP)

Peserta didik mampu menyusun rencana produksi yang dimulai dari menetapkan jenis produksi dan jumlah produk

Materi

Peluang Usaha dan Analisis Peluang Usaha

Modul

JP

M1

Pengertian produksi

2

2

M2

Tujuan Produksi

2

2

M3

Jenis-jenis Produksi

2

8

Untuk melihat isi modul secara lengkap dapat mengklik link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1LrriWR4HurHBd_b2KmAb00OUnnv-xrNS/view?usp=sharing

Mohon masukannya jika ada saran untuk memperbaiki modul saya kedepannya ya Bapak/Ibu terimakasih 😊


 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.