Monday, October 9, 2023

MODUL PROJEK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN TENTANG PERENCANAAN PRODUKSI


Assalamualaikum Bapak/Ibu guru hebat. Pada tulisan saya kali ini saya akan membagikan  tentang modul Projek Kreatif dan Kewirausaah milik saya Tentang Peluang Usaha & Jenis-Jenis peluang Usaha.

secara ringkas saya paparkan terlebih dahulu tentang 

Alur Tujuan Pembelajaran & Komponen Inti Modul

Elemen

Kegiatan Produksi

Capaian Pembelajaran

Pada akhir fase F peserta didik mampu menyusun rencana produksi

Tujuan Pembelajaran (TP)

Peserta didik mampu menyusun rencana produksi

Materi

Peluang Usaha dan Analisis Peluang Usaha

Modul

JP

M1

Pengertian perencanaan produksi

3

2

M2

Jenis Perencanaan Produksi

3

6


Untuk melihat isi modul secara lengkap dapat mengklik link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1puOWmJCyieu5MRfvGQi75h93986nhTyU/view?usp=sharing

Mohon masukannya jika ada saran untuk memperbaiki modul saya kedepannya ya Bapak/Ibu terimakasih 😊

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.