Monday, October 9, 2023

MODUL PROJEK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN TENTANG PELUANG USAHA & ANALISIS PELUANG USAHA


Assalamualaikum Bapak/Ibu guru hebat. Pada tulisan saya kali ini saya akan membagikan  tentang modul Projek Kreatif dan Kewirausaah milik saya Tentang Peluang Usaha & Jenis-Jenis peluang Usaha.

secara ringkas saya paparkan terlebih dahulu tentang 

Alur Tujuan Pembelajaran & Komponen Inti Modul

Elemen

Kewirausahaan

Capaian Pembelajaran

Pada akhir fase F peserta didik mampu membaca peluang usaha dengan mengidentifikasi potensi yang ada di lingkungan internal dan eksternal SMK, serta menetapkan jenis usaha.

Tujuan Pembelajaran (TP)

Peserta didik mampu membaca peluang usaha dengan mengidentifikasi potensi yang ada di lingkungan internal dan eksternal SMK, serta menetapkan jenis usaha.

Materi

Peluang Usaha dan Analisis Peluang Usaha

Modul

JP

M1

Definsis peluang usaha dari berbagai ahli

1

2

M2

Sumber peluang usaha

1

4

M3

Analisis peluang usaha dengan menggunakan analisis SWOT

1

8

Untuk melihat isi modul secara lengkap dapat mengklik link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1Up6IJdSkqJkCvb3_PrVwJtM4l-F6NCrp/view?usp=sharing


Mohon masukannya jika ada saran untuk memperbaiki modul saya kedepannya ya Bapak/Ibu terimakasih 😊

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.