Thursday, June 24, 2021

Contoh Surat Lamaran Kerja Ke Toko

 

Medan, 26 Juni 2021

 

Kepada, Yth.

Pimpinan Toko Nikita

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan kerja yang ada di Toko Nikita yang saya peroleh maka dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai Pegawai Toko.

Adapun data diri saya adalah sebagai berikut :

Nama                                       : Melynda Putri Handayani

Tempat/ Tanggal Lahir            : Medan, 22 Maret 1998

Alamat                                     : Jl. Engsel Gg. Pintu No. 44 LK. 07

Pendidikan Terakhir                : SMK

No Hp                                     : 082213836631

Sebagai pertimbangan bapak/ibu pimpinan berikut saya lampirkan :

1.    Fotocopy Ijazah/ SKHU    : 1 Lembar

2.    Fotocopy KTP                    : 1 Lembar

3.    Pasphoto 3x4                      : 1 Lembar

4.    Daftar Riwayat Hidup       : 1 Lembar

Demikianlah surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Atas perhatian dari bapak/ ibu pimpinan saya ucapkan terimakasih.

 

Hormat Saya

 

 

 

Melynda Putri Handayani

 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.